Wednesday, August 4, 2010

let me introduce my self

Hai..saya pendatang baru di dunia Blog, sungguh panjang sejarah blog ini terbentuk..banyak kebingungan dan ketidakpahaman serta keputusasaan didalamnya.
hmm...sebelumnya, blog ini saya beri nama true Love karena amat sangat susah menemukan nama yang PAS dan BELOM digunakan orang laen. Sampai akhirnya setelah beberapa bulan blog ini terlantar,akhirnya seorang teman yang baru juga membuat blog mengingatkan.
barulah di coba lagi mencari nama blog yang tepat..dan akhirnya terlintas dari otak kanan ke otak kiri...
"wah..blog ini akan saya namakan true Love.."
nama ini terlintas mungkin dikarenakan pada "anak2" seusia saya yang berkepala 2 berbuntut 2 sangat familiar dengan kata LOVE.
Banyak kisah percintaan disekitar saya mulai dari yang simple hingga rumit. Dan juga lingkungan disekitar saya banyak yang sedang menggali makna kata LOVE ini dari seseorang atau bahkan beberapa orang.
sedangkan saya sendiri sedang mencari dimana CINTA SEJATI saya berada,sudahkah saya bertemu dengannya sekarang?
hingga saat ini jawaban dari pertanyaan itu belum ada...mungkin ada yang bisa menjawab pertanyaan saya?
kita lihat kelanjutan dari cerita hidup ini.^^

pendek kata,semoga blog ini bisa bermanfaat bagi pembacanya..AMIN

O__o

No comments:

Post a Comment